Saturday, May 17, 2014

"Hoodoo Pocong" Game Android petualangan pocong yang seru dan menggemaskan


Setelah tiga bulan lebih lamanya Saya mengerjakan proyek game mobile ini, rasanya senang sekali bisa selesai minggu ini. Saya juga turut berterimakasih kepada adik saya dan teman-teman saya yang telah memberikan banyak masukan sehingga dapat dilakukan banyak perbaikan disana-disini.

Tadi nya saya tidak berniat membuat game bertema pocong, tapi ide ini datang secara tiba-tiba. Kemudian saya buat ceritanya, lalu disain karakternya, juga landscapenya. seiring berjalannya waktu dan tambahan inspirasi dan beberapa masukan baru maka terjadi beberapa perubahan.

Berikut adalah sinopisnya :


Pocong adalah hantu tradisional dari kebudayaan Indonesia, banyak orang takut kepada pocong karena wujudnya yang menyeramkan. Selain menyeramkan pocong juga termasuk hantu yang unik, pocong tidak bisa berjalan atau pun berlari karena kedua kaki nya di ikat oleh tali, akan tetapi pocong bisa meloncat. Meloncat dengan cepat dan tinggi.

Suatu malam yang tenang di sebuah desa. Tiba-tiba sesosok mahluk yang menyeramkan datang ke desa dan menakuti setiap orang pada setiap malam. Mahluk tersebut adalah sesosok pocong yang sangat menyukai sesajen tumpeng.

Setiap orang di desa menjadi cemas dan takut dengan keberadaan pocong, akhirya para pemimpin desa membuat beberapa strategi untuk menjebak pocong agar tidak bisa lagi masuk ke desa yaitu dengan menggunakan umpan tumpeng dan beberapa jebakan tradisional.

Dalam game ini Anda akan mengendalikan Pocong untuk bergerak menuju desa sambil memakan sesajen kesukaannya yaitu tumpeng, dan menghindari banyak jebakan yang di pasang oleh warga.

Berikut adalah screenshot nya :








Silahkan download di Google Play


1 comment: